Kamis, 01 Januari 2015

Memory Jogja #Part 3



Day 3 Jogja tour. Kita udah grasah-grusuh bangun pagi semuanya. Kali ini rutenya agak jauh soalnya keluar dari Jogja sdikit. Perginya pun memang sengaja ga mandi semuanya. Karena tujuan hari ini ke pantaaaai! Yeyeye lalala... Udah lah yah ga usah ditanya gimana aroma di dalem mobil =))

Pantai yang kita tuju namanya Indrayanti. Jaraknya sekitar 70 km dari Jogja ke arah Gunung kidul Wonosari melewati medan perbukitan dengan jalan yang berkelok-kelok. Dan juga perkebunan serta bukit karst.



Perjalan lumayan juga.  Makan waktu kurang lebih 3 jam dari Sleman. Sempet ga sabar pengen cepet sampe karena ga tahan nahan pipis. Tips: kalo kalian berangkat dari Jogja kota, pastikan udah selesai dengan urusan toilet. Karena rutenya yang melewati perbukitan dan jarang sekali permukiman, dan tidak ada SPBU, jadi ya.. kalo tiba-tiba pengen pipis harus bisa tahan sampai tiba di pantai.


Rute perjalanan ke Indrayanti yang cukup jauh terbayar ketika sampai disana. Hamparan pasir putih, ombak yang berkejaran. Langit biru. sampai disana tepat jam 12.00. Kebayang dong teriknya matahari pantai jam segitu.

Pemandangan indah yang menyambut kedatangan di Indrayanti


Pengelolaan pantainya sudah cukup baik. Ada restoran, ada toilet. Kalo yang tidak ikut bermain di pantai bisa duduk-duduk manis di pinggiran sambil menikmati es kelapa atau memesan makanan.
Awalnya sih masih duduk manis di pinggiran, mengingat sinar mataharinya yang luar biasa lagi ga malu-malu keluarnya. Tapi lama-lama kalo dipikir sayang yah perjalanan udah cukup jauh, ada pantai menggoda tapi cuma duduk manis.


And hiwigooo satu persatu mulai mlipir mendekati pantai. Inilah kami warga Jekardaah yang haus akan hiburan dan siap memuntahkan penat.

Itu sebenernya gw lagi diri di atas batu. Ketika ombaknya naik, keliatan sejajar sama daratan


Ini hampir kebawa ombak karena sebenernya ga bisa berenang, tapi malah diketawain -__-


Horeee mau nyeburr mau nyebuuur yeyeye lalala

Mari kita lupakan jurnal-jurnal dan segala macam tagihan hahaha


byuuuurrr


i'm happy!!!


Yoga, nanti ke Indrayanti lagi yah
And we have so much fun there. Kami adalah karyawan yang bekerja dengan rutinitas sama Senin-jumat. Jadi rasanya ketika keluar dari rutinitas, dapet waktu berlibur agak panjang dan bisa berkumpul dengan teman-teman, luar biasa senangnya. Momen langka dan berharga liburan kayak gini.

Well ini rute terakhir kami selama di Jogja. Setelah ini kembali ke Jakarta, kembali ke rutinitas. Sudah puas main. Sudah puas kuliner. Sudah kembali fresh.
Memory Jogja has done. Ketemu lagi yah dipostingan trip selanjutnya .

1 komentar:

  1. ke pantai pake piyama.. bisa jd ide klo males mandi sih emang,jadi langsung aja nyebur pake piyama piyamanya.. haghaghag

    BalasHapus